Bintang Musik Country Scotty McCreery di Island Showroom

Bintang Musik Country Scotty McCreery di Island Showroom

Bersihkan sepatu bot koboi Anda dan bersihkan ikat pinggang favorit Anda untuk musik country favorit Scotty McCreery. Pemenang American Idol ini akan mengikuti panggung Island Showroom selama dua malam hanya pada hari Jumat, 30 September, dan Sabtu, 1 Oktober. Dengan suaranya yang halus dan harmoni yang ceria, McCreery membawa Anda kembali ke hari-hari klasik pedesaan dengan sentuhan modern.

Menari ke Favorit Lama Anda Saat Tertarik dengan Yang Baru

Bersiaplah untuk menampar lutut Anda dan pegang erat kekasih Anda. Katalog musik raksasa McCreery memiliki lagu-lagu yang akan menarik hati sanubari Anda satu menit dan dengan antusias menghindarinya di menit berikutnya. Nikmati nada dentingan country klasik dan lirik penuh perasaan yang terhubung dengan setiap generasi penggemar country.

Beberapa favorit chart-topping meliputi:

Lagu-lagu dari album studio terbaru dan kelima McCreery “Same Truck” pasti akan menghiasi telinga Anda dengan single seperti You Time dan Damn Strait.

Penduduk asli Carolina Utara ini dikenal dengan vokalnya yang matang dan suaranya yang tak lekang oleh waktu. Kehadirannya di atas panggung memikat dan memberi energi pada setiap penonton sambil menyatukan semua orang. Apakah dia sedang menyenandungkan Anda dengan balada yang penuh cinta atau mengundang Anda untuk bertepuk tangan dan bernyanyi bersama, Anda akan sibuk dan bergoyang mengikuti lagu country bintang ini.

Dari Pemenang American Idol hingga Bintang Musik Country

Dengan ritme yang hidup dan lirik yang menyentuh hati, McCreery telah memenangkan hati penonton selama satu dekade. Dia pertama kali muncul di panggung pada tahun 2011 ketika dia memenangkan American Idol pada usia 17 tahun. Dia kemudian mendapatkan satu platinum dan dua album emas, bersama dengan satu truk penuh single platinum.

Selain memenangkan American Idol, McCreery telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk “Artist of the Year: New Artist” dari American Country Music pada tahun 2011 dan “Artist of the Year: Breakthrough Artist” pada tahun 2013. Ia juga memenangkan Academy of Country Music “Best New Artist” pada tahun 2012 dan merupakan pemenang tiga kali dari “Top 50 Songs” BMI Country Awards.

McCreery telah menjual lebih dari 3 juta album. Dia membuka untuk Garth Brooks yang legendaris, dan melakukan tur dengan Brad Paisley dan Rascal Flatts. Dia juga bernyanyi untuk presiden, tampil di Parade Hari Macy, dan menyanyikan lagu kebangsaan di World Series.

Pelajari lebih lanjut tentang Scotty McCreery di situs resminya.

Dapatkan Tiket Anda untuk Scotty McCreery Hari Ini Sebelum Terjual Habis!

Nikmati malam yang menyenangkan bersama seluruh keluarga atau jadikan malam kencan spesial di acara Scotty McCreery musim gugur ini. Anda akan merasa seperti koboi di alam liar saat Anda melakukan dua langkah dengan tetangga Anda. Jangan lupa untuk mengisi daya ponsel Anda sehingga Anda dapat menyorotkan senter Anda selama balada yang menghangatkan hati.

Dapatkan tiket Anda hari ini untuk malam yang tak terlupakan dengan lagu country yang penuh warna.

Tampilkan Detail

Tanggal: 30 September 2022, dan 1 Oktober 2022 Waktu: 20:00 ET / Pintu dibuka pukul 19:15 Lokasi: Island Showroom Harga Tiket: $43.00 Tanggal Penjualan Umum: 21 April pukul 10 pagi ET

Temukan kursi online atau hubungi 877-475-7469 untuk memesan tiket melalui telepon.

Author: Jacob Carter