Pertunjukan Komedi Bonkerz Menampilkan April Macie

Pertunjukan Komedi Bonkerz Menampilkan April Macie

Ajak sahabat Anda dan istirahatlah dari kehidupan yang membosankan dengan Bonkerz Comedy Showcase, yang akan hadir di Island Showroom musim gugur ini. Pertunjukan bertabur bintang ini menghadirkan komedian wanita terbaik dari seluruh negeri untuk malam yang menyenangkan pada 17 September 2022.

Nikmati malam dengan tawa riuh yang akan membuat Anda mendengus tanpa ampun selama berhari-hari.

Menampilkan April Macie, Komedian Terlucu dan Terpanas di Amerika

Anda mungkin mengenali April Macie dari “Last Comic Standing,” di mana ia menjadi finalis selama musim 2006. Sejak itu, gaya komedinya telah membuatnya tampil di “E! Hiburan,” “Akses Hollywood,” “Bicara Soup” dan “HLN.”

Pada tahun 2008, April terpilih sebagai komedian “Terlucu dan Terpanas” di Amerika pada acara “The Howard Stern”, di mana dia menjadi tamu tetap. Tidak sopan, menyenangkan, dan penuh energi, April berkeliling dunia dan berbagi cerita yang memilukan dengan penonton di mana pun. Kata-katanya yang tidak sopan dan humornya yang membumi menghancurkan standar ganda dan menginspirasi wanita untuk bersuara dan bangga.

April saat ini sedang membintangi komedi spesial “Tiffany Haddish Presents: They Ready” di Netflix. Dia juga menjadi tamu tetap di “The Bob and Tom Show” dan telah melakukan tur dengan Bob & Tom All-Stars. Di masa lalu, dia telah muncul di “I Am Comic” Showtime, “Vegas Is My Oyster”, “Bad Girls of Comedy” Snoop Dogg, dan menjadi pembawa acara AVN Awards.

Ini Ladies Night Dengan Lineup All-Star

Jackie Luar Biasa

Pernah bertanya-tanya bagaimana rasanya mendapat pelukan dari Simon Cowell? Jackie Fabulous dapat memberi tahu Anda secara langsung. Finalis “America’s Got Talent” 2019 ini adalah seorang stand-up comedian, aktris dan penulis. Jackie bersinar di atas panggung dengan energi menular dan humornya yang berkilau. Mantan pengacara menggunakan olok-olok gembiranya untuk menghibur dan memberdayakan penonton sambil memberi mereka malam melolong yang tak terlupakan.

Jackie telah tampil di “The Tonight Show” dengan Jimmy Fallon, “LOL Network” Kevin Hart, “Arsenio Hall Show” dan “Last Comic Standing.” Dia saat ini melakukan tur ke seluruh negeri untuk tampil di klub komedi top Amerika, termasuk Island Showroom musim gugur ini.

Carla Rhea

Berasal dari Nevada, Carla Rea telah menjadi komedian selama lebih dari 25 tahun. Dia telah bekerja dengan orang-orang seperti Ray Romano, Ellen DeGeneres, Brad Garrett dan Kathleen Madigan, yang masih meminta untuk bekerja dengannya karena humor dan bakatnya yang lucu. Gaya bercerita Carla menggabungkan relatable dengan fantastis, meninggalkan penonton dalam jahitan.

Carla telah muncul di “Late Night With Conan O’Brien,” “Evening at the Improv,” acara khusus Komedian Muda, dan berbagai tempat di Comedy Central. Dia saat ini menjadi pembawa acara bersama “The 96.3 KKLZ Morning Show” di Las Vegas dan berkontribusi pada afiliasi NBC di Las Vegas.

Kate Brindle

Cerdas, lancang, dan penuh semangat, Kate Brindle adalah bintang yang sedang naik daun di dunia komedi. Waktunya yang sempurna dan pengamatannya yang unik tentang kehidupan sehari-hari telah membuatnya menjadi favorit penonton. Komedian kelahiran Michigan pindah ke New York City untuk belajar akting di Universitas New York, dan sejak itu dia telah membawa sarkasme yang dapat diterima dan karisma yang ceria ke klub komedi dan kasino di seluruh negeri.

Kate telah membuka untuk legenda komedi Louie Anderson, Dave Attell, Bill Burr, Kevin Nealon, Kevin Pollak, dan Sarah Silverman. Dia juga tampil di Canadian Broadcast Channel, Cox Cable, dan Comcast Cable, dan tampil di Oddball Comedy Festival dan International Great Plains Comedy Festival.

Dapatkan Tiket Anda untuk Showcase Komedi Bonkerz yang Lucu

Kumpulkan pacar Anda atau buat kencan malam di Bonkerz Comedy Showcase musim gugur ini. Jangan lewatkan malam yang tak terlupakan yang akan membuat Anda tertawa terbahak-bahak dari para komedian yang menghentikan pertunjukan ini.

Pastikan untuk memijat pipi Anda dan meregangkan inti Anda sebagai persiapan untuk malam yang penuh kegembiraan!

Tampilkan Detail

Tanggal: 17 September 2022 Waktu: 20:00 ET Lokasi: Island Showroom Harga Tiket: $28.00 Batas Usia: 18+

Peringatan Konten: Acara berisi bahasa yang kasar dan mungkin tidak cocok untuk anak-anak

Temukan kursi online atau hubungi 877-475-7469 untuk memesan tiket melalui telepon.

Author: Jacob Carter