Rayakan 20 Tahun Blackberry Smoke, Tinggal di Pulau

Blackberry Smoke at the Island Showroom in January

Ada asap di cakrawala dan Anda akan dapat melihatnya dari panggung The Island di bulan Januari ini. Saksikan dua malam country rock (atau rockin ‘country) dengan putra favorit Georgia, Blackberry Smoke. Pertunjukan ini menjanjikan untuk memulai musim konser 2023 dengan gaya Selatan beroktan tinggi.

Band yang Bekerja Paling Keras di Atlanta

Nama Blackberry Smoke mengacu pada kecanduan sabu, masalah yang menimpa anggota band saat mereka tumbuh dewasa. Itu menyampaikan keseriusan musik band dan komitmen mereka pada akarnya.

Anggota band menghabiskan masa muda mereka dikelilingi oleh berbagai macam pengaruh musik yang mencakup bluegrass lokal, The Rolling Stones, Little Richard dan bahkan Black Sabbath. Saat grup tersebut terbentuk pada tahun 2000, mereka memiliki banyak inspirasi untuk diambil.

Setelah merilis dua album yang diterima dengan baik, band ini meraih emas dengan rekaman ketiga mereka, Holding All the Roses. Dengan itu, mereka menjadi band independen pertama yang memiliki hit nomor satu di chart Album Country Billboard. Sejak itu, band ini sibuk, merilis total enam album penuh, enam EP, dan dua album live.

Blackberry Smoke telah tampil di The Tonight Show, The Late Show with Stephen Colbert, Conan O’Brien, Live with Jools Holland dan Last Call with Carson Daly. Mereka telah berkeliling dunia dan memainkan beberapa festival terbesar di Eropa termasuk Glastonbury, Hellfest France dan Download UK.

Selatan Datang Utara ke Michigan

Album terbaru Blackberry Smoke, You Hear Georgia, adalah akar musik tentang menilai buku dari sampulnya. Vokalis/gitaris Charlie Starr merekrut sejumlah penulis bintang tamu termasuk Warren Haynes dari Gov’t Mule, Rickey Medlocke dari Lynyrd Skynyrd, gitaris Four Horsemen Dave Lizmi dan mantan gitaris Buckcherry Keith Nelson untuk memproduseri lagu-lagu untuk direkam.

Kata Starr: “Ini seperti, ‘Oke, mari kita bersatu dan lihat apa yang kita hasilkan.’ Dan terkadang itu ajaib. Hasilnya adalah dokumen menarik tentang musik Selatan dan budaya Selatan.

Anda pasti akan merasakan keajaiban itu saat Blackberry Smoke yang legendaris tampil di The Island Showroom. Suara mereka sulit dijabarkan: gitar Fuzzy, vokal yang penuh perasaan, melodi yang sederhana, dan gangguan blues membuat band ini menjadi pengalaman musik Amerika. Mereka melakukan tur dengan ZZ Top, Zac Brown Band dan Eric Church.

Jangan lewatkan kesempatan Anda untuk melihat para pejuang jalanan ini saat mereka terjun jauh ke dalam hits dan favorit penggemar selama dua puluh tahun!

Nikmati lagu-lagu country rockin’ selama 20 tahun dengan beberapa lagu favorit ini:

Pelajari lebih lanjut di halaman web resmi Blackberry Smoke.

Sepotong Kecil Dixie dan Banyak Kesenangan

Dapatkan tiket Blackberry Smoke Anda hari ini. Anda tidak ingin melewatkan malam hit country bertenaga tinggi dari salah satu band paling berbakat dan produktif yang bekerja hari ini. Tiket menjadi hadiah liburan yang sempurna untuk penggemar spesial dalam hidup Anda!

Tampilkan Detail

Tanggal: 27 dan 28 Januari 2023 Waktu: 8 malam Waktu Pertunjukan ET / Pintu 19:15 Lokasi: Island Showroom Harga Tiket: $35,00

Author: Jacob Carter