Sawyer Brown di Showroom Pulau Natal Ini

Sawyer Brown di Showroom Pulau Natal Ini

Kenakan sweter Natal jelek favorit Anda dan kenakan topi koboi terbesar Anda untuk band musik country legendaris Sawyer Brown. Musim liburan ini, mereka akan tampil di Island Showroom pada hari Jumat, 16 Desember dan Sabtu, 17 Desember 2022. Dengan lagu-lagu hits dan lagu-lagu liburan yang menyentuh hati, Anda akan terhanyut dalam semangat Natal sambil menari di lorong-lorong.

‘Ini Musim Damai, Sukacita & Lagu-Lagu Country Rockin’

Selama hampir 40 tahun, Sawyer Brown telah memukau penonton dengan ketukan keras dan dentingan penuh perasaan yang menjadikan musik country seperti sekarang ini. Pertunjukan energik mereka dan harmoni yang kaya dan bersahaja akan membuat Anda dengan senang melangkah ke samping dan bersukacita di menit berikutnya.

Rasakan lagu-lagu sentimental yang benar-benar merangkul perasaan gembira Natal. Saksikan penampilan langsung dari lagu-lagu yang membangkitkan semangat dari dua album Natal mereka, “Haleluya! Dia lahir!” dan “Bersukacitalah.” Merasa tergerak oleh klasik tradisional seperti “Malaikat Kami Telah Mendengar di High” dan “Go Tell it On the Mountain” saat Anda berpegangan tangan dengan orang tersayang Anda musim liburan ini.

Tidak ada pertunjukan Sawyer Brown yang lengkap tanpa katalog dinamis hit radio mereka. Sebelum dan sesudah lagu rohani favorit Anda, Anda akan menghentakkan kaki ke lagu-lagu klasik seperti, “Step That Step” dan “Some Girls Do.” Ritme mereka yang optimis dan kecakapan memainkan pertunjukan yang menyenangkan akan membuat Anda melompat dari kursi Anda dan menari seperti tidak ada yang menonton.

Sawyer Brown dikenal karena penampilannya yang dinamis dan mengesankan. Dari pakaian mereka yang funky hingga gerakan tarian mereka yang lucu, mereka menarik setiap penonton dengan antusiasme yang tak terkendali. Ketika Anda melihat Sawyer Brown hidup, Anda pasti akan memiliki waktu hidup Anda.

Dari Pencarian Bintang hingga Legenda Pop Negara

Dibentuk pada tahun 1981 di Florida, Sawyer Brown melambung menjadi bintang pada tahun 1983 di reality show TV “Star Search,” sebuah acara kompetisi bakat nasional. Setelah memenangkan hadiah utama $ 100.000 dan kontrak rekaman, single pertama mereka “Leona” menjadi hit Top 20. Mereka segera mencetak hit nomor satu pertama mereka dengan “Step That Step.”

Sejak itu, mereka telah membuat lebih dari 20 album dan melakukan tur ke seluruh negeri. Dari tahun 1992 hingga 1998, mereka dinominasikan tujuh kali berturut-turut untuk Grup Vokal Tahun Ini oleh Country Music Association Awards. Pada tahun 1994 mereka dinominasikan untuk Grammy untuk Best Vocal Performance Duo or Country Group.

Sawyer Brown telah membantu membentuk musik country pop selama beberapa dekade. Dari balada yang indah hingga melodi yang menggetarkan lutut, musik mereka memadukan semua kesenangan dari akar honky-tonk dengan ritme modern yang memukau. Legenda musik country yang menggembirakan ini membuat setiap pertunjukan unik dan mengundang bagi pecinta musik dari segala usia.

Pelajari lebih lanjut tentang Sawyer Brown di situs resmi mereka.

Dapatkan Tiket Anda Hari Ini untuk Natal Sawyer Brown

Apakah Anda membawa seseorang yang spesial atau membawa seluruh keluarga, Anda akan menikmati setiap menit dari pertunjukan Natal ini. Hati Anda akan tumbuh tiga ukuran dan mengisi sampai penuh dengan keceriaan Natal saat Anda menari dan bernyanyi bersama sepanjang pertunjukan.

Dapatkan tiket Anda hari ini sebelum kehabisan!

Tampilkan Detail

Tanggal: 16 dan 17 Desember 2022 Waktu: 20:00 ET Lokasi: Island Showroom Harga Tiket: $35.00

Beli kursi Anda secara online atau hubungi 877-475-7469 untuk memesan tiket melalui telepon.

Author: Jacob Carter